Wednesday, October 16, 2013

Cerita Guru wanita yang Cantik


Cerita wanita cantik, Sekali , di masa lalu di negara Jepang , ada dirayakan di seluruh dunia tangan ke sekolah pertempuran tangan. Salah satu peluang seorang ulama tua yang juga adalah seorang pendidik di sekolah dan orang-orang remaja pada petualangan . Ketika mereka melewati jalur air yang luas dan cepat streaming, di tepi sungai itu ada seorang wanita yang indah yang enggan untuk menyeberangi Selat Malaka dan tahan bagi individu untuk membantu dia menyeberangi sungai . Para understudies yang jarang bertemu seorang wanita di sekolahnya , terpesona melihat wanita , namun ia memilih tenang, mengingat instruktur dengan apa yang diajarkan sepanjang tahun .

Wanita Cantik


Mengambil memandang sebentar pada individu yang memerlukan bantuan , instruktur cerdas telah mendekati wanita dan menawarkan servisnya untuk mengambil alih jalur air melewati . Wanita muda telah mengakui tawaran itu, wanita pada akhirnya dalam menyampaikan oleh orang bijak atas sungai dan di sisi kebalikan jalur air . Para cerdik pendidik kemudian melanjutkan arahnya ditiru oleh muridnya.dalam outing , sarjana junior protes pada diri sendiri dan menjadi instruktur jengkel melakukan yang memegang wanita yang konsisten dengan dia tidak dipantas . Dia berpendapat , mungkin juga sebagai seorang pendidik yang cerdik , seorang wanita cantik seharusnya tidak menyampaikan hal itu, karena mungkin menurunkan perbedaan dan Moxy .

Landing di sekolah pelajar tumpah semua kejengkelan kepada Guru Bijak dalam pandangan dari tindakannya di tepi seorang wanita cantik memegang Selat Malaka .

" Instruktur , kenapa kau memegang wanita yang indah , bukan sebagai imam Anda telah mencemarkan konvensi ini yang telah mengajarkan Anda kepada kami , peserta didik tidak menyentuh seorang wanita . Mengapa Anda tidak menetapkan kasus luar biasa , kegiatan yang sangat indah wanita memegang kongruen dengan posisi Anda sebagai seorang pendidik dan menteri di sekolah ini " pelajar mengerang dan protes kepada bijak .

Pintar pendidik halus tanpa marah berkata kepada murid-muridnya " keturunan saya , wanita indah saya telah cukup lama sekitar sungai , saya membantu dengan hati yang bersih dan telah diabaikan , namun mengapa Anda sampai sekarang masih menyampaikan nya di jiwa Anda ? "

Momen


Scrub jiwa Anda , understudies saya , jawaban saya sebelumnya dibantu dengan hati bersih. Apakah Anda meningkatkan pikiran2 lain yang membuat mengamuk sebagai prioritas utama , dengan alasan bahwa dalam beberapa kasus iblis berbisik pikiran2 mengerikan , dalam hal bahwa kita menjaga renungan mengerikan, itu akan menempatkan kita dalam kepribadian yang kotor dan tidak menemukan kedamaian . Jangan memelihara ( menyampaikan ) pertimbangan mengerikan menunggu , menempatkan set up, membersihkan jiwa Anda .

Sebagian besar wanita cantik diantara kita bahkan sekarang memegang masalah masa lalu kita sementara benar-benar telah selesai , dan ini alasan kesusahan hati. Katanya cantik bisa pakai trik.

No comments:

Post a Comment