Thursday, October 24, 2013

Manfaat Sehat Marula Oil dari Afrika

Marula Oil asal Afrika memiliki manfaat sehat Gelar empat kali sejauh C seperti jeruk. Diisi dengan omega 9 , penggemukan korosif keras dan vitamin E. Luar biasa untuk bentuk dan rambut. Dapat mengurangi ular chomp siksaan.

Manfaat sehat Marula Oil


'Pada hari itu memberikan asuransi dari Uv , alam ( kontaminasi , presentasi ) , dan kelemahan , sementara
manfaat sehat di malam hari bala bantuan sel pada mereka yang paling dinamis dalam memperbaiki dan memperbaiki kulit saat kita beristirahat , "kata Julia Noik , agen untuk Afrika Botanics , yang menawarkan barang-barang berbasis minyak marula .
Shona Wilkinson , kepala Ahli Gizi di The Nutri Centre , termasuk : '
manfaat sehat Marula oil telah digunakan oleh wanita di Afrika untuk berbagai tahun . ' Cara untuk minyak ini adalah bahwa itu tinggi di agen pencegahan kanker dan korosif keras oleat . Sebagai akibat dari peningkatan jumlah korosif keras oleat ( Omega 9 ) masih dipertahankan benar-benar efektif dan cepat . Ini akan membantu memberikan lebih banyak manfaat sehat ditarik keluar hidrasi abadi .
" Hal ini sering digunakan baik sendiri atau ditambahkan ke krim untuk memberikan hidrasi untuk mengantisipasi perbedaan langka ' . Keuntungan
manfaat sehat minyak marula tidak hanya mengidentifikasi dengan kulit dan The Body Shop telah bersatu dengan The Eudafano Wanita Koperasi untuk membantu mengubah kehidupan wanita yang berkumpul itu .
' Koperasi Eudafano Wanita melengkapi gaji bagi 1.750 wanita di sangat terpinggirkan berbagai Namibia di mana tidak ada manifestasi yang berbeda dari peluang pengadaan gaji , ' Rosie Collins , Komunitas Fair Trade pembeli senior di The Body Shop , kepada Metro .

manfaat sehat.
 "Bapak juga mempelajari manfaat sehat bagaimana untuk mengawasi dana mereka , kekuatan sehat dari anak-anak mereka meningkatkan dan mereka meningkatkan sikap yang kewirausahaan melalui penawaran umum marula pemerasan dan mempromosikan manfaat sehat minyak marula Eudafano secara global . "

No comments:

Post a Comment