Tuesday, November 12, 2013

Tips Menyusui Setelah Persalinan

Saya intens tentang keuntungan kesehatan menyusui dan halaman ini adalah tentang bagaimana pentingnya bagi kesehatan dan kesejahteraan Anda dan anak Anda. Konsultasi menyusui setelah persalinan saya akan memberi Anda di sini akan menjadi pengalaman persalinan langsung saya dan bahwa teman saya yang merupakan GP.

persalinan

Aku harus memasukkan koneksi untuk penelitian dan situs yang dapat membantu Anda dengan segala sesuatu yang diidentikkan dengan menyusui persalinan nasihat dan latihan yang bagus.

Saya bukan ahli bidan persalinan, atau spesialis - namun saya seorang ibu yang paling indah 13 anak berusia tahun di planet (baik yang saya diijinkan untuk mengatakan bahwa!) Dia adalah solid dan suara dan cerdas - namun di atas segalanya kita harus ikatan yang sangat erat - dan itu dimulai ketika ia dikandung! persalinan

Saya percaya Anda bersenang-senang persalinan di halaman ini dan bahwa Anda akan mengambil beberapa menit untuk memberitahu kami tahu tentang pertemuan Anda menyusui. Kami seharusnya mendapatkan pengalaman satu sama lain persalinan.

No comments:

Post a Comment