Tuesday, November 19, 2013

Menjaga Kesehatan Wanita Haid Agar Terhindar dari Kista Ovarium

Awalnya saya mengakui saya punya masalah dengan jerawat ovarium ketika siksaan aku merasa selama periode saya anehnya ekstrim. Kram telah dependably menjadi bagian biasa dari periode saya sejak saat itu awalnya aku mulai berdarah, namun siksaan sudah benar-benar menghebohkan . Itu bahkan datang ke bagian yang berarti di mana ia mempengaruhi pekerjaan saya dalam terang dari fakta bahwa beberapa hari aku hanya di kelebihan penderitaan kepala off untuk bekerja. Selanjutnya ketika sakit itu tidak menyiksa semua yang perlu saya lakukan adalah tidur. Untuk menyelesaikan semuanya, saya konsisten meletakkan berat badan meskipun melihat metodologi makan saya dan bekerja lazim . Aku hanya tahu ada yang tidak beres dengan tubuh saya. Kesehatan Wanita Haid

Aku Kesehatan Wanita Haid memilih itu adalah kesempatan yang ideal untuk melihat spesialis saya dan dia didiagnosis saya dengan memiliki jerawat ovarium . Mendengarkan pernyataan " ovarium blister " adalah baik membingungkan dan menakutkan , karena banyak wanita lain bisa menjadi saksi . Dia menempatkan saya pada pil kontrasepsi ( obat biasa) dan ini membuat saya memakai semua lebih berat.

Kesehatan Wanita Haid


Hal-hal tidak meningkatkan banyak, dan saya datang untuk menjadi lebih kecewa . Pencegahan konsepsi membantu sedikit , namun haid saya yang masih mengerikan . Itu , serta seks dengan pasangan saya juga menyiksa . Spesialis saya berbicara atas bedah dengan saya , namun saya meremehkan kemungkinan akan di bawah pisau dan ingin pergi keluar pada anggota tubuh . Kesehatan Wanita Haid

Kesehatan Wanita Haid Aku mencoba beberapa obat rumah yang memang membantu beberapa , namun saya seperti yang sekarang hidup dengan tingkat cocok siksaan . Dalam berburu tegang saya turun bantuan, akhirnya aku pergi lebih dari satu jawaban yang memberiku pengentasan saya telah menarik bagi Tuhan . Aku cocok untuk menghentikan pil obat anticonception energik tentang obat semua karakteristik . Hari ini aku bahagia untuk mengatakan bahwa pertumbuhan saya hilang dan saya suara dan menyiksa gratis ! Selain itu saya melakukannya tanpa menyakiti fisik saya atau mengalami operasi.

Tanda Bahwa Anda Mungkin Punya Kista ovarium

Berikut adalah beberapa tanda-tanda untuk mencari yang mungkin menunjukkan bahwa Anda memiliki masalah dengan luka ovarium . Dengan asumsi bahwa Anda memiliki beberapa efek samping atau tidak yakin , membuat sebuah titik untuk pergi melihat spesialis Anda untuk kesimpulan yang tepat Kesehatan Wanita Haid .

Anehnya periode substansial atau mengerikan.

Sakit panggul seluruh seks.

Siksaan , tantangan , tegang , atau berat ketika berangkat ke toilet .

Pick up berat .

Perasaan konsisten kandung kemih penuh atau perasaan substansial dalam perut .

Membuat sebuah titik untuk melihat dokter kandungan Anda tidak kurang dari sekali setahun ! !

Home remedies untuk Pain Relief

Berikut adalah beberapa obat rumah yang banyak wanita gunakan untuk ovarium pertumbuhan bantuan siksaan .

Konvensional siksaan pengentasan . Obat tanpa resep , misalnya ibuprofen merupakan menonjol di antara yang paling pendekatan terkenal untuk memeriksa siksaan , namun mengkonsumsi pil ini secara konsisten tidak disarankan dan dapat menyebabkan masalah yang berbeda .

Heat. Memanfaatkan bantal pemanasan atau termos air temp tinggi adalah sebuah pendekatan luar biasa untuk kesederhanaan siksaan khas Kesehatan Wanita Haid.

Diuretik umum seperti peterseli atau tomat berfungsi untuk mengurangi siksaan . Dodge sustenances panas tetap , mereka benar-benar dapat meningkat penderitaan .

Minum lebih dari cukup air . Minum tumpukan air sepanjang hari berguna untuk satu ton penjelasan , dan mengurangi penderitaan dari jerawat ovarium adalah salah satu dari mereka !

Teh alami . Rumah tumbuh teh dapat membantu mengurangi siksaan . Menghindari minum teh standar atau java kemudian lagi , karena caffiene dapat goyang siksaan .

Memakai celana pas terpisah clothes.tight yang merangkul bagian tengah tubuh Anda meletakkan berat badan di wilayah dan dapat mengganggu sakit. Pakailah beberapa celana longgar dan Anda akan mungkin merasa kurang penderitaan Kesehatan Wanita Haid .

Sebagian besar dari obat rumah bekerja untuk saya untuk beberapa derajat , namun mereka hanya singkat . Untungnya saya menemukan sebuah semua obat karakteristik yang akhirnya selesai penderitaan saya selamanya dan dibuang pertumbuhan ovarium saya. Saya sangat senang saya menemukan obat abadi , tidak bisa mengungkapkan ekspresi Saya sangat bahagia untuk menjadi sakit bebas sekali lagi !

Aku Kesehatan Wanita Haid positif merekomendasikan pergi untuk tips di atas karena mereka telah bekerja untuk diri sendiri dan banyak orang lain untuk keterusterangan sebagian dari penderitaan tak tertahankan dari jerawat ovarium , dan untuk beberapa wanita mereka benar-benar membuang sebagian besar sakit dan manifestasi dari pertumbuhan tanpa obat lebih lanjut ( namun saya jelas bukan spesialis , sehingga membuat titik untuk mendapatkan ide kedua dari master terapi jelas ! ) .

Kesehatan Wanita Haid Dalam hal Anda seperti saya namun dan hal-hal yang hanya bekerja sebentar , kemudian bergegas dan melihat koneksi di bawah untuk informasi tambahan tentang strategi yang saya digunakan untuk mengobati jerawat ovarium saya umum , dan tanpa operasi atau resep . Apakah sakit saya pergi sekarang , serta sakit saya dikontrak bawah, kemudian menghilang cukup ! Untuk itu diperlukan lebih baik daripada ukuran rata-rata tenaga , ketenangan , dan keyakinan , namun itu sooo bernilai kesulitan! Nasib baik untuk setiap salah satu dari Anda , dan di sini untuk siksaan hidup bebas !

No comments:

Post a Comment