Sunday, November 24, 2013

Susu Ibu Hamil: Langkah demi langkah petunjuk Survive Bulan Pertama Menyusui

Susu Ibu Hamil - Key Tips menyusui dapat membantu berhenti menyusui siksaan dan menjamin terus menyusui. Pada menyusui pertama sulit , melelahkan dan ya menakutkan . Ada tikungan belajar dan pengalaman Anda dengan setiap bayi bisa sangat khas . Instrumen yang tepat bergabung bersama-sama dengan sedikit ( Ok ton ) pengabdian mengkonversi menyusui menjadi pengetahuan pengupahan yang memiliki seperti berbagai keuntungan bagi ibu dan bayi . Tips menyusui dan perangkap dapat memiliki semua efek dalam kelangsungan hidup menyusui Anda dengan menunjukkan Anda bagaimana untuk mengurangi dan pada akhirnya menghapus menyusui siksaan . Mereka kunci mengawasi dan penurunan menyusui siksaan untuk bertahan bulan pertama dan umumnya mulai di sana dan ke masa depan jelajah sederhana . Anda dan anak Anda kemudian akan mendapatkan kesehatan dan memegang akan menguntungkan yang berasal dari ASI . Susu Ibu Hamil

Susu Ibu Hamil


Kenali apa yang ada di toko dari ASI

Pengetahuan menyusui saya

Susu Ibu Hamil Saya sangat terkejut bahwa setelah bayi pertama saya dikandung saya bertobat di dalam jam menjadi bentuk brunette dari Pamela Anderson . Ok, saya mengakui saya melihat sama sekali tidak seperti Pamela Anderson selain dari " dua " karakteristik prinsip . Apakah mereka raksasa serta mereka luar biasa menakutkan . Saya bertanya apakah dia memahami apa yang tidak benar . Sementara meraba-raba saya dia bertanya apakah saya memiliki sisipan dan saya berpendidikan padanya aku tidak. Dia berkata , " Mungkin susu Anda datang namun dengan asumsi bahwa hal itu Anda akan tahu . " Jawaban saya , " Aku menduga aku tahu ... " Aku pernah mendengar saluran yang mengambil hari untuk datang namun saya adalah hitungan jam . Saya juga pernah mendengar itu menyiksa dan mereka akan memperpanjang namun saya tidak umumnya memiliki gagasan tentang bagaimana luar biasa itu mungkin . Setiap wanita beragam dan setiap kehamilan yang khas juga. Itu bayi pertama kali dibawa ke menyusui segera dengan tidak ada masalah . Aku punya beberapa sahabat akan menyusui punggung tandan di klinik dalam pandangan masalah terus menerus mereka dan bagaimana mengerikan itu bagi mereka . Setelah beberapa hari pertama ekspansi menyiksa gadis saya dan saya pro . Aku merasa benar-benar sombong pasti . Pada saat itu saya punya bayi # 2 ... Susu Ibu Hamil

Susu Ibu Hamil Dengan anjing kampung kedua saya tidak memperluas atau mengalami penderitaan awal yang saya miliki dengan pertama saya . Aku seharusnya hal-hal yang ditetapkan untuk pergi memukau baik . Namun saya cepat belajar ini tidak menjadi situasi. Anak saya tiba hanya tentang £ 10 dan ia adalah mesin mengkonsumsi murni . Masalah ? Dia tidak menghubungkan secara efektif dari saat pertama sebagai gadis kecil saya punya . Saya dibawa ke aktualitas bahwa saya telah beruntung dengan exeptionally pertama saya dan bahwa keterusterangan dengan yang bergizi kami telah datang sesuatu untuk gadis kecil saya merasa senang untuk , bukan aku . Butuh waktu hanya beberapa hari penguncian keliru ( yang saya bahkan tidak sadar sekitar kemudian ) untuk membuat areola sakit sehingga saya berubah beberapa bulan ke depan ke dalam api neraka . Aku mungkin takut waktu mendorong dan mungkin praktis berteriak dalam sakit ketika dia akan menghubungkan pada . Ketika susu mulai mengalir sakit itu tidak mengerikan namun itu masih tidak menyenangkan . Aku harus menyerah mendesak namun tidak bisa mengingat fakta bahwa saya mengikuti betapa pentingnya itu bagi kami berdua , dan aku ingat betapa luar bisa dari pengalaman masa lalu saya . Susu Ibu Hamil

Apa keuntungan menyusui Susu Ibu Hamil

Ini penting untuk mengingat mengapa Anda mengalami penderitaan awal

Keuntungan untuk bayi :

1 . Kerangka tahan diperkaya karena antibodi melewati susu

2 . Bahaya berkurang penyakit pemuda di bawah usia 15

3 . Sebagai orang dewasa anak-anak yang disusui memiliki strain mudah peredaran darah normal dan jantung mengidentifikasi isu-isu yang kurang

4 . Lebih mungkin untuk memiliki orang dewasa bentuk berat Formula suara berkelanjutan bayi memiliki 20-30 % diperluas risiko datang untuk menjadi besar dan kuat

5 . Cavaties kurang , kontaminasi telinga , dan lebih segan untuk memajukan hipersensitivitas

6 . Sebuah Iq yang normal lebih tinggi diberikan kepada anak-anak yang disusui

7 . Memegang Ibu dan keyakinan bahwa semua yang baik

Keuntungan untuk Ibu :

1 . Penurunan berat badan ! Ini adalah salah satu yang sangat besar ( permainan kata-kata yang direncanakan )

2 . Ini adalah pencegahan konsepsi biasa

3 . Bahaya berkurang tumor tertentu

4 . Uang lebih persamaan normal sebesar $ 800 untuk setiap tahun

5 . Kenyamanan Anda tidak perlu stres atas menggunakan sampai resep di perjalanan atau membuat wadah di tengah malam

6 . Bahaya berkurang dari Osteoporosis kadang-kadang di jalan

7 . Memegang , Bonding , Bonding

Ini bukan rekor sepanjang encompasing . Ada seperti berbagai keuntungan untuk menyusui !

Photograph © melissamio - semua hak yang dimiliki

Instruksi untuk bergerak melampaui siksaan awal menyusui

Susu Ibu Hamil Pada aspek penting dari menyusui adalah jika anak dimulai dengan kunci yang buruk dapat mempengaruhi negatif pengalaman Anda selama berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan yang akan datang , secara signifikan setelah masalah diselesaikan . Penjelasan mengapa adalah bahwa areola Anda datang untuk menjadi begitu sakit dan memukul bahwa bahkan bergizi yang dilakukan hasil rute terbaik untuk memicu dan membangkitkan mereka . Mereka membutuhkan kesempatan untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan dan memulihkan diri tanpa iritasi lebih lanjut. Masalah kunci saya anak diperbaiki cukup cepat . Meskipun demikian mereka begitu sakit aku benar-benar menguras untuk sesuatu seperti 6 minggu setelah kami menyelesaikan hal-hal yang benar . Dua hal yang membantu areola saya mendapatkan istirahat yang mereka diperlukan dan benar-benar memulihkan diri sehingga saya bisa bersenang-senang dalam menyusui wer

No comments:

Post a Comment