Monday, February 3, 2014

3 Cara Menurunkan Berat Badan

Pernahkah Anda mencoba untuk mendapatkan lebih fit , namun penutupan merasa gagal ? Ini adalah masalah biasa bagi banyak individu yang mencoba cara menurunkan berat badan beragam . Anda dapat mulai untuk menumpahkan pound dan merasa luar biasa dengan menemani tips ini untuk mendapatkan lebih tipis melalui pendekatan metodologi non - makan . Dengan memajukan bicara diri yang positif , mendengarkan tubuh Anda dan menemukan latihan elektif Anda dapat melakukan tujuan penurunan berat badan yang Anda tetapkan .


1 . Positif Self Talk

Seluruh usaha penurunan berat badan Anda, Anda mungkin telah membaik pernyataan negatif terhadap diri sendiri . Ini merupakan reaksi yang sangat biasa di belakang mengabaikan untuk menumpahkan pound selamanya setelah itu, jauh di belakang mencoba berbagai rejimen makan . Ketika Anda mencoba metodologi makan , Anda mungkin melihat beberapa mulai pengurangan berat badan . Jadilah bahwa mungkin , banyak regimen makan angin datang pendek karena Anda begitu dibatasi dalam sustenances bahwa Anda dapat mengkonsumsi . Keterbatasan ini dapat mempercepat lead berat menjemput. Siklus kehilangan berat badan dan merebut kembali dapat melanjutkan dengan banyak orang makan metodologi baru . Setelah tak henti-hentinya bertemu dengan kekecewaan , Anda dapat mulai untuk memanfaatkan pembicaraan negatif terhadap diri sendiri . Satu pesan normal ' Aku tidak akan pernah memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan ' ? ? . Ujung terbaik untuk mendapatkan lebih sehat adalah untuk mengetahui pernyataan negatif yang Anda mengatakan kepada diri sendiri . Ketika Anda melakukan itu , meningkatkan ikhtisar dari artikulasi positif elektif . Ini akan membuat Anda tetap dalam sikap positif ketika semakin tipis .

2 . Dengarkan tubuh Anda

Salah satu pendekatan yang paling ideal untuk memulai menurunkan berat badan dengan cara yang umum dan solid untuk memajukan hubungan dengan tubuh Anda . Anda harus mendengarkan apa yang dibutuhkan tubuh Anda . Rencana pengendalian berat badan yang berbeda membiarkan Anda tahu ke titik melanggar rezeki dan melawan apa yang tubuh Anda menginginkan . Anda mulai merasa bingung dan akhirnya meninggalkan metodologi makan . Dengan mengkonsumsi apa yang dibutuhkan tubuh Anda , Anda tidak menghalangi diri menyenangkan dari mengklaim mengkonsumsi . Asosiasi ini positif dengan makanan membantu Anda berkonsentrasi pada tinggal solid dan bahagia karena Anda mendapatkan lebih tipis . Mengingat tujuan akhir untuk menumpahkan pound khas , Anda mungkin juga mengkonsumsi ketika tubuh Anda mengatakan bahwa itu adalah kelaparan dan berhenti ketika sudah penuh .

3 . Kegiatan Pilihan

Biasanya ketika kita memiliki hubungan yang tidak begitu besar dengan makanan , kita mulai untuk mengkonsumsi ketika kita tidak lapar . Hal ini dapat terjadi ketika Anda lelah atau marah . Anda mulai melihat rezeki sebagai sesuatu yang dapat membawa perbaikan yang nyata , bukan sesuatu yang dapat mempertahankan tubuh Anda . Titik saat -saat menjengkelkan datang , itu adalah pemikiran yang bagus untuk memiliki rundown latihan elektif yang dapat Anda lakukan ketika Anda tertarik untuk mengkonsumsi sebelum Anda bersemangat . Pengaturan waktu ketika Anda bisa mendapatkan bersama dengan sahabat Anda atau memutar dengan sebuah buku yang luar biasa daripada mengkonsumsi ketika Anda mendapatkan lelah atau jengkel .

Ada banyak metodologi makan di luar sana yang menjamin penurunan berat badan . Makan kurang karbohidrat yang melanggar titik masuk rezeki Anda dapat bekerja untuk memulai dengan , namun mereka umumnya muncul untuk membawa tentang berat badan mengambil pada akhirnya . Kita bisa mulai mendapatkan manfaat dalam bentuk dengan cara yang lebih sehat dengan meningkatkan pembicaraan positif terhadap diri sendiri . Dengan mendengarkan tubuh Anda , Anda dapat berhenti mengkonsumsi ketika Anda penuh . Meniru langkah dasar cara menurunkan berat badan ini akan membantu Anda menghindari berat badan mengambil karena sering meraih . Anda dapat menemukan latihan tambahan untuk mengambil bagian dalam ketika Anda merasa perlunya untuk mengkonsumsi ketika Anda tidak bersemangat . Dengan memanfaatkan pendekatan rejimen non - makan dan mengambil setelah tiga tips penurunan berat badan , Anda dapat mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Simak berbagai cara menurunkan berat badan di MarieFrance.co.id.

No comments:

Post a Comment